Rabu, 22 November 2017

Menambahkan daftar produk di Prestashop

Pengertian
Sebagai toko online kita sebagai pemilik bisa menambahkan produk yang mau kita jual.ok di sini saya akan menambahkan produk di Prestashop

Latar belakang
karena kebutuhan produk terus meningkat kita sebagai pemilik toko online harus menyediakan produk baru sesuai perkambangan jaman sekarang

Tujuan 
menambahkan produk ke Presatshop

Alat dan bahan
Foto produk yang mau di tambahkan

Lama pelaksanaan
20 menit

Tahap pelaksanaan

1.Ok pertama saya akan login  sebagai admin

2.Kemudian masuk menu KATALOG>Produk

3.kemudian pilih menu tambahan

4.disini saya kasi keterangan produk yang mau kita jual.

5.di sini saya kasih keterangan produk tersebut

6.di menu HARGA saya akan memberi harga produk yang saya jual

7.di menu STOk ini saya hanya punya 10 stok produk
 8.di menu GAMBAR ini saya kasih katerangan gambar

9.di menu gambar ini kita boleh menembahkan gambar lebih dari satu

10.selesai produk yang mau saya jual sudah siap

0 komentar:

Posting Komentar